Sergio Tak Gentar Hadapi Kekuatan Arema FC, Yakin Menang

Rabu, 06 Juli 2022 – 21:53 WIB
Sergio Tak Gentar Hadapi Kekuatan Arema FC, Yakin Menang - JPNN.com Jateng
Sergio Alexandre (tengah) dan Frendi Saputra (kanan) saat jumpa pers jelangb laga PSIS Semarang vs Arema FC, Rabu (6/7). Foto: dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Pelatih Mahesa Jenar Sergio Alexadre mengungkapkan kondisi timnya saat ini normal dan stabil, walaupun mempunyai waktu istirahat yang pendek.

Sebelumnya, tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu baru saja melakoni laga perempat final kontra Bhayangkara FC tiga hari lalu, Minggu (3/7).

"Persiapan hanya dua hari setelah melawan Bhayangkara FC, tetapi kondisi normal dan stabil. Besok tim akan bertanding dan memberikan yang terbaik," ungkapnya saat jumpa pers, Rabu (6/7).

Sergio menyatakan soal kondisi pemain kunci yang cidera seperti Eka Febri, tak jadi masalah.

Menurutnya, posisi Eka Febri bisa digantikan oleh pemain lain yang kondisinya lebih bugar dan fit.

"Hari ini Eka Febri sudah mulai gabung latihan, tetapi kalau kondisinya tidak memungkinan dimainkan masih ada pemain lain yang bisa menggantikan posisi Eka," jelas.

Dia menambahkan wajar ketika pemain dirotasi posisinya dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Seperti Alfeandra Dewangga yang bisa bermain di centre back, lalu dipindahkan untuk bermain di posisi gelandang bertahan.

Jelang laga PSIS Semarang vs Arema FC, Sergio Alexandre optimistis bisa meraih hasil yang postif.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News