Bagini Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Cek di Sini

Rabu, 06 Juli 2022 – 09:30 WIB
Bagini Cara Beli Tiket Laga PSIS Semarang Vs Arema FC, Cek di Sini - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang akan menjamu Arema FC di leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7). Foto: Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang bakal menjamu Arema FC pada laga leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

PSIS yang didapuk jadi tuan rumah putaran pertama ditambah status sebagi juara grup A bakal bermain habis-habisan untuk menang, agar jalan menuju final tak begitu berat.

Bagi yang ingin menonton langsung pertandingan PSIS vs Arema FC di Stadion Jatidiri, harga tiket mulai Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu.

Cara pembelian, panpel PSIS menyediakan dua cara pembelian tiket, yakni secara online melalui tiket.com, kemudian ticket box yang bisa dibeli di beberapa tempat di Semarang dan sekitarnya.

Khusus untuk tiket suporter hanya diperuntukkan bagi yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) dan dikoordinasikan melalui DPP masing-masing baik Panser Biru maupun Snex.

Berikut harga tiket laga PSIS Vs Bhayangkara FC:

Tribun Barat

Rp 200.000

PSIS Semarang akan bertemu Arema FC dalam laga leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri. Begini cara beli tiket pertandingan, catat!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News