Komentar Pelatih Arema FC Menjelang Hadapi PSIS Semarang

Selasa, 08 Agustus 2023 – 16:20 WIB
Komentar Pelatih Arema FC Menjelang Hadapi PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Arsip - Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa (kanan) berupaya melewati hadangan pesepak bola Arema FC Jayus Hariono (kiri) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023). PSIS Semarang mengalahlan Arema FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Arema FC akan dijamu PSIS Semarang dalam laga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri pada Rabu (9/8).

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan kondisi timnya saat ini punya motivasi yang tinggi.

"Tidak banyak persiapan yang kami lakukan, tetapi pemain masih optimistis untuk pertandingan besok," katanya, Selasa (8/8).

Dia mengatakan salah satu pekerjaan rumah yang masih harus ditingkatkan Arema FC ialah meningkatkan kerja tim yang belum solid.

"Kerja tim belum stabil, kadang naik kadang turun," katanya.

Sementara itu untuk kekuatan PSIS Semarang, Joko menyebut tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu memiliki pergerakan kerja tim yang cukup bagus.

"Pergerakan pemain PSIS yang cukup dinamis tersebut harus diwaspadai dalam pertandingan besok," jelasnya.

Arema FC saat ini berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/ 2024 dengan dua poin. (antara/jpnn)

Pelatih Arema FC Joko Susilo menyebut anak asuhnya masih dalam motivasi yang tinggi untuk menghadapi PSIS Semarang.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News