Hadapi Arema FC, PSIS Masih Pincang, Gilbert Agius Tetap Janjikan Permainan Menawan

Rabu, 09 Agustus 2023 – 09:31 WIB
Hadapi Arema FC, PSIS Masih Pincang, Gilbert Agius Tetap Janjikan Permainan Menawan - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melawan Arema FC pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (9/8).

Pada lagai ini, Laskar Mahesa Jenar bertekad menyudahi dua laga tanpa golnya sekaligus membidik kemenangan di kandang sendiri.

Dua laga sebelumnya, yakni saat menjamu Borneo FC Samarinda di Semarang dan dijamu Madura United FC, PSIS tak mampu mencetak gol sekaligus juga tak mampu meraih hasil bagus.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan bahwa persiapan timnya sangat oendek

"Setelah laga lawan Madura United, kami hanya punya waktu praktis dua hari saja untuk recovery. Lawan Arema FC nanti, harapannya bisa mendapatkan tiga poin," katanya.

Meski lawan Arema FC yang masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara, PSIS Semarang tak mau terlalu percaya diri.

"Dalam dua laga terakhir, kami tidak bisa mencetak gol. Dan kami akan fokus penuh untuk laga lawan Arema FC," jelas Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta itu mengatakan anak asuhnya akan terus berjuang keras memaksimalkan tiap peluang yang ada di laga nanti.

Pemain pilar PSIS Semarang masih belum bisa diturunkan saat menjamu Arema FC, tetapi Gilbert Agius tetap janjikan permainan yang mneawan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News