Harapan Sergio Seusai PSIS Semarang Takluk dari Arema FC

Kamis, 07 Juli 2022 – 21:49 WIB
Harapan Sergio Seusai PSIS Semarang Takluk dari Arema FC - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang, Wawan Febrianto mencoba melewati dua pemain Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang harus mengakui kekuatan Arema FC setelah ditekuk 0-2 pada pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan keberuntungan belum berpihak ke PSIS untuk pertandingan kali ini.

"Kesempatan mencetak gol banyak, tetapi kami cuma belum beruntung, sehingga, gagal untuk cetak gol," jelasnya seusai pertandingan.

Dia menambahkan dari segi penguasaan bola PSIS memang unggul, tetapi Arema FC bermain efektif di babak kedua. Singo Edan mampu mencetak dua gol meski minim peluang.

"Di babak kedua Arema FC memanfaatkan peluang dengan bisa mencetak dua gol," ungkapnya.

Terkait Carlos Fortes yang cidera, pelatih asal Brazil itu masih menunggu hasil dari tim medis. Apabila tidak memungkinkan untuk bermain, Fortes tidak akan dipaksakan untuk turun ke lapangan.

"Kami akan cari solusi terbaik seandainya Fortes memang belum fit," jelasnya.

Dia berharap untuk leg kedua di kandang Arema bisa memberikan hasil yang terbaik.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre masih mempunyai harapan untuk pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden di kandang Arema FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News