Arema FC Vs PSIS Semarang: Berikut Cara Membeli Tiket & Harganya

Sabtu, 09 Juli 2022 – 18:10 WIB
Arema FC Vs PSIS Semarang: Berikut Cara Membeli Tiket & Harganya - JPNN.com Jateng
Salah satu pemain Arema FC Renshi Yamaguchi mencoba menghindari benturan pada laga semifinal leg 1 PSIS vs Arema Fc di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan kembali Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (11/7).

Kali ini Singo Edan didapuk menjadi tuan rumah, setelah klub asal Malang tersebut berhasil menang di Stadion Jatidiri, kandang PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Bagi yang ingin menonton langsung di Stadion Kanjuruhan, tiket bisa dibeli melalui website aremafc.com. Kemudian pembeki tiket akan mendapatkan notifikasi baik melalui e-mail dan whatsApp.

“Ini adalah salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket, mungkin Aremania bisa memanfaat ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrian,” ungkap ketua Panpel Arema FC Abdul Haris melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (9/7).

Kemudian, lanjut dia, untuk pengambilan tiket ada di dua lokasi. Lokasi pertama ada di Kantor Arema FC tepatnya di Arema FC Official Store Jalan Mayjend Panjaitan no 42 Kota Malang.

Sedangkan lokasi kedua, tiket bisa diambil di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen Malang.

“Animo suporter diprediksi bakal membeludak. Untuk itu kami memberikan kemudahan terkait titik pengambilan tiket, ada dua yakni di Arema FC Official Store dan Kantor BPBD Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Khusus untuk pengambilan tiket di BPBD dilakukan pukul 13.00-14.00 WIB, sedangkan di Arema FC Official Store dilakukan mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

Berikut daftar harga, lokasi pengambilan, dan cara membeli tiket laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News