Arema FC Menang atas PSIS Semarang, Almeida: Kami Bermain Lebih Bagus

Selasa, 12 Juli 2022 – 01:00 WIB
Arema FC Menang atas PSIS Semarang, Almeida: Kami Bermain Lebih Bagus - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (Kedua kiri) pada saat melakukan jumpa pers usai pertandingan melawan PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jateng.jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil menyapu bersih dua laga semifinal Piala Presiden 2022 seusai mengalahkan PSIS Semarang dengan agregat 4-1.

Atas hasil tersebut, Arema FC berhak melaju ke babak final.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan secara keseluruhan timnya bermain bagus pada laga melawan PSIS Semarang. Laga pertama, Arema FC menang 2-0 dan pada pertandingan kedua juga mengantongi kemenangan 2-1.

“Kita bermain lebih bagus di dua laga, meraih kemenangan dan kita datang ke final,” kata Almeida seusai pertandingan, Senin (11/7).

Dia mengakui saat ini timnya secara perlahan mengalami perbaikan performa. Permainan Singo Edan mulai berkembang dan mampu mengantongi kemenangan demi kemenangan.

Meski demikian, dia memastikan bakal terus bekerja untuk mendapatkan hasil optimal pada laga final Piala Presiden dan nantinya pada Liga 1 2022/2023.

“Ini persiapan sebelum kompetisi Liga 1. Saya senang dengan proses yang kita jalani semua pemain, hari ini belum selesai, kita akan fokus bekerja, bekerja, agar proses itu terus berjalan,” ujarnya.

Pemain Arema FC Dedik Setiawan tidak menyangka tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar mampu mencuri gol dan menberikan perlawanan sengit saat bermain di Stadion Kanjuruhan.

Eduardo Almeida merasa puas dengam performa pemain Arema yang berhasil menang dua kali atas PSIS Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News