Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden Seusai Kalahkan PSIS Semarang dengan Skor 2-1

Senin, 11 Juli 2022 – 18:19 WIB
Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden Seusai Kalahkan PSIS Semarang dengan Skor 2-1 - JPNN.com Jateng
Selebrasi pemain Arema FC Rizky Dwi setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang melalui tendangan bebas, Senin (11/7). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan PSIS Semarang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/7) sore ini.

Bermain di hadapan ribuan suporter Aremania, Arema FC mampu memenangkan laga dengan skor 2-1. Atas hasil tersebut, tim dengan julukan Singo Edan itu berhak melaju ke babak final Piala Presiden 2022 dengan agregat 4-1.

Alur Pertandingan

Menit-menit awal pertandingan, PSIS langsung tancap gas untuk menggempur pertahanan Arema FC.

Pada menit ke-2 melalui umpan silang dari Taisei Marukawa, sundulan bola dari Ali Sesay masih melambung di atas mistar gawang kiper Arema FC, Adilson Maringa.

Kemudian, giliran Singo Edan yang mencoba melakukan serangan, di menit ke-13 Abel Camara melakukan tendangan, tetapi masih melebar tipis di gawang PSIS yang dijaga Ray Redondo.

Kedua tim saling serang, tetapi PSIS yang ngotot pada laga ini agar bisa menang lebih dari dua gol justru kebobolan lebih dulu.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Ali Sesay terhadap Gian Zola, Arema FC mampun memanfaatkan peluang dari tendangan bola mati.

Arema FC berhasil taklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News