Hasil Babak Pertama Laga Arema FC Vs PSIS: Mahesa Jenar Makin Berat untuk Melaju ke Final

Senin, 11 Juli 2022 – 16:38 WIB
Hasil Babak Pertama Laga Arema FC Vs PSIS: Mahesa Jenar Makin Berat untuk Melaju ke Final - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Piala Presiden 2022. Foto: Piala Presiden.id

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan PSIS Semarang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (11/7) sore ini.

Hasil babak pertama, Arema FC mampu unggul sementara atas PSIS dengan skor 1-0 melalui gol tendangan mati yang di eksekusi Rizki Dwi.

Menit-menit awal pertandingan, PSIS langsung tancap gas untuk menggempur pertahanan Arema FC.

Pada menit ke-2 melalui umpan silang dari Taisei Marukawa, sundulan bola dari Ali Sesay masih melambung di atas mistar gawang kiper Arema FC, Adilson Maringa.

Kemudian, giliran Singo Edan yang mencoba melakukan serangan, di menit ke-13 Abel Camara melakukan tendangan, tetapi masih melebar tipis di gawang PSIS yang dijaga Ray Redondo.

Kedua tim saling serang, tetapi PSIS yang ngotot pada laga ini agar bisa menang lebih dari dua gol justru kebobolan lebih dulu.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Ali Sesay terhadap Gian Zola, Arema FC mampun memanfaatkan peluang dari tendangan bola mati.

Sang eksekutor tendangan, Rizki Dwi mampu mencetak gol. Bola melambung tepat di pojok kanan kiper Ray Redondo.

Berikut hasil babak pertama laga antara Arema FC vs PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News