Jelang Laga Arema FC Vs PSIS Semarang, 2.000 Tiket Disediakan untuk Panser Biru & Snex

Senin, 11 Juli 2022 – 13:45 WIB
Jelang Laga Arema FC Vs PSIS Semarang, 2.000 Tiket Disediakan untuk Panser Biru & Snex - JPNN.com Jateng
Suporter PSIS Semarang. Foto: Media PSIS Official

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7).

Dipastikan tidak hanya Aremania saja yang akan memadati stadion, melainkan suporter PSIS, Panser Biru dan Snex juga turut hadir mendukung tim kebanggaan Kota Semarang tersebut.

Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan pihaknya menyediakan 2.000 tiket untuk suporter tim tamu.

"Kami menyambut baik koordinasi dari para pendukung PSIS. Kedatangan mereka di Stadion Kanjuruhan ini menjadi yang kesekian kalinya," jelasnya di Malang, Senin (11/7).

Menurut pantauan Haris, satu hari sebelum laga digelar, kelompok-kelompok kecil pendukung PSIS sudah tampak hadir di Kota Malang.

"Harapan kami mereka bisa menikmati tur ke Malang dengan senyaman mungkin sebagaimana Aremania disambut dengan baik di Semarang," ungkapnya.

Haris menambahkan sebelumnya pihak panpel hanya menyediakan 1.500 tiket untuk Panser Biru dan Snex. Namun, kedua suporter tersebut meminta tambahan kuota lagi sebanyak 500 tiket.

“Jadi, 1000 tiket kami berikan untuk Panser Biru, dan 1000 untuk Snex,” kata Haris.

Panser Biru dan Snex dipastikan akan ikut memadati Stadion Kanjuruhan, Malang, di laga leg 2 semifinal Piala Presiden antara Arema FC vs PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News