Inilah Strategi Arema FC untuk Menghentikan Langkah PSIS di Piala Presiden 2022

Minggu, 10 Juli 2022 – 20:15 WIB
Inilah Strategi Arema FC untuk Menghentikan Langkah PSIS di Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) dan pemain Rizky Dwi (ketiga kiri) pada saat memberikan keterangan kepada media di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (10/7/2022) ANTARA/Vicki Febrianto.

jateng.jpnn.com, MALANG - Arema FC mempunyai keuntungan saat akan menjamu PSIS Semarang di pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7).

Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan itu mengamankan satu langkah kakinya untuk melaju ke final setelah di leg 1 Arema FC mamou mengalahkan PSIS dengan skor 2-0.

Meski demikian, tim yang dilatih Eduardo Almeida itu akan bermain maksimal dan mengincar kemenangan.

"Kami selalu bermain untuk meraih kemenangan apapun situasinya. Kami tidak ingin bermain hanya untuk mendapatkan hasil imbang, karena itu akan jadi masalah," kata Almeida saat jumpa pers, Minggu (10/7).

Dia menjelaskan timnya sudah siap menghadapi PSIS yang memiliki misi untuk membalikkkan keadaan pada laga kedua ini.

Dia meminta skuadnya untuk tampil maksimal dan melupakan kemenangan dari pertandingan yang digelar sebelumnya di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

"Kami harus siap untuk itu dan kami harus berpikir bahwa laga kembali dimulai dengan skor 0-0," katanya.

Rotasi pemain, lanjut dia, juga akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Sehingga, para pemain yang akan diturunkan oleh pelatih asal Portugal tersebut adalah para pemain yang memenuhi kebutuhan Arema FC untuk memenangkan laga tersebut.

Arema FC bakal bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan atas PSIS Semarang di pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News