Tanpa Carlos Fortes, Sergio Tetap Optimistis Menang Atas Arema FC, Tetapi

Minggu, 10 Juli 2022 – 18:20 WIB
Tanpa Carlos Fortes, Sergio Tetap Optimistis Menang Atas Arema FC, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) bersama pemain Wahyu Prast (kiri) pada saat memberikan keterangan dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (10/7/2022). ANTARA/Vicki Febrianto.

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC melawan PSIS Semarang akan digelar di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa timur, Senin (11/7).

Kali ini, PSIS dipastikan tidak membawa salah satu pemain andalannya, yakni Carlos Fortes. Dirinya mengalami cedera hamstring setelah dilanggar oleh pemain Arema FC di leg 1.

Pelatih Mahesa Jenar Sergio Alexandre mengatakan situsi PSIS memang sulit tanpa kehadiran penyerang asal Portugal tersebut. Namun, dirinya sudah mempunyai skenario yang terbaik meski bermain tanpa Fortes.

"Situasinya sulit bagi kami harus kehilangan pemain penting seperti Fortes. Kami harus memikirkan bagaimana skenarionya kalau harus bermain tanpa dia,” kata Sergio saat jumpa pers, Minggu (10/7).

Manta pelatih Persiraja itu menegaskan tidak akan mengeluh soal absennya Fortes.

Dirinya meminta pemain Laskar Mahesa Jenar tetap tampil percaya diri untuk meraih kemenangan pada laga penentu tersebut. Siapapun pengganti Fortes, diharapkan mampu memberikan yang terbaik.

"Saya tidak akan mengeluh, tim tetap harus percaya diri dan mencoba yang terbaik. Siapapun yang bermain menggantikan, akan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk PSIS," ujarnya.

Dia berharap timnya mampu membalikkan keadaan meski bertamu ke kandang Arema FC.

Sergio Alexandre mengungkapkan skenario terbaik untuk PSIS Semarang meski tanpa kehadiran Carlos Fortes.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News