Jadwal Liga 1 Dirilis Ulang, Begini Jadinya Nasib Persis Solo

Rabu, 13 Juli 2022 – 17:47 WIB
Jadwal Liga 1 Dirilis Ulang, Begini Jadinya Nasib Persis Solo - JPNN.com Jateng
Para pemain Persis Solo saat sedang melakukan sesi latihan di Stadion Sriwedari Solo. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Jadwal terbaru Liga 1 musim 2022/2023 tersebar di Whatsapp Group, Rabu (13/07). Namun demikian, tidak banyak perubahan dalam jadwal pertandingan.

Berdasarkan jadwal yang diterima JPNN.com Jateng, big match Bali United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu 23 Juli 2022, masih didaulat sebagai laga pembuka Liga 1. 

Namun, jadwal Liga 1 untuk Persis Solo sedikit megalami perubahan.

Laga perdana Laskar Sambernyawa yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pukul 18.15 WIB, dirubah menjadi pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, lawan yang akan dihadapi tidak berubah, yakni Dewa United. Persis Solo juga akan menggelar pertandingan berstatus sebagai tuan rumah.

Meski demikian, skuad asuhan Jacksen F Tiago tidak bisa menggunakan Stadion Manahan karena menjadi venue pembukaan ASEAN Para Games (APG) 2022.

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona menegaskan ada dua venue yang dipilih manajemen, yakni Stadion Wilis di Kota Madiun dan Stadion Moch Soebroto di Kota Magelang.

"Dua stadion itu sudah kami ajukan ke PT Liga Indonesia Baru sebagai home base di pekan pertama," kata Bryan, Rabu (13/7)

PT LIB merilis ulang jadwal Liga 1 musim ini. Nasib Persis Solo bagaimana jadinya?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News