Link Live Streaming Final Leg 1 Piala Presiden: Arema Vs Borneo FC, Klik di Sini

Kamis, 14 Juli 2022 – 16:22 WIB
Link Live Streaming Final Leg 1 Piala Presiden: Arema Vs Borneo FC, Klik di Sini - JPNN.com Jateng
Ilustrasi Piala Presiden 2022. Foto: pialapresidenid

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan leg 1 final Piala Presiden 2022 antara Arema melawan Borneo FC akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang hari ini, Kamis (14/7).

Arema FC pada pertandingan ini didapuk menjadi tuan rumah. Bermain di hadapan ribuan Aremania, tim yang berjuluk Singo Edan itu akan bermain dengan maksimal.

"Kami akan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang pasti akan membantu kami. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Lewat doa dan dukungan mereka, kami akan percaya diri dan semakin garang di lapangan,” kata pemain Arema FC Gian Zola, Kamis (14/7).

Kubu Borneo FC juga tak ingin dipermalukan di kandang Arema FC. Tim besutan Milomir Seslija itu berambisi juara Piala Presiden.

“Kami datang untuk mengalahkan. Pemain saya siap memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Samarinda dan kami ingin melanjutkan itu,” kata pelatih Milomir Seslija.

Menjadi tuan rumah, apakah Arema FC mampu memenangkan laga leg 1 ini?

Apakah Boreno FC bisa menjadi lawan terberat bagi Arema FC?

Yuk, bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Kanjuruhan, pertandingan Arema vs Borneo FC bisa disaksikan live di televisi Indosiar pukul 20.00 WIB.

Berikut link live streaming laga leg 1 final Piala Presiden 2022 antara Arema melawan Borneo FC. Yuk, klik di sini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News