Jelang Laga Arema Vs Borneo FC, Gian Zola Yakin Menang

Kamis, 14 Juli 2022 – 14:28 WIB
Jelang Laga Arema Vs Borneo FC, Gian Zola Yakin Menang - JPNN.com Jateng
Gian Zola (kanan) optimistis Arema FC menang di laga kontra Borneo FC dalam pertandingan final leg 1 Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, MALANG - Pertandingan leg 1 final Piala Presiden 2022 antara Arema melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (14/7).

Pemain Arema FC Gian Zola mengatakan partai final kali ini berbeda dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Dia menganggap Borneo FC adalah lawan yang cukup berat. Klub yang berjuluk Pesut Etam itu belum pernah kalah dalam tujuh laga terakhirnya.

“Saya tidak akan jadikan itu beban karena itu bisa menyulitkan. Cukup saya jadikan motivasi untuk bekerja keras,” ujarnya, Kamis (14/7).

Pemain yang berusia 23 tahun itu enggan menganggap laga final sebagai sebuah tekanan. Dia optimistis Arema FC mengalahkan tim lawan.

“Borneo adalah tim yang solid dan bagus. Mereka belum pernah kalah dari penyisihan sampai final. Itu jadi motivasi saya. Kami harus menang,” ujarnya.

Bermain di hadapan ribuan Aremania, Gian Zola berharap bisa memaksimalkan kehadiran pemain ke-12 itu yang mendukung dan memadati stadion.

“Kami akan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang pasti akan membantu kami. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Lewat doa dan dukungan mereka, kami akan percaya diri dan semakin garang di lapangan,” kata eks pemain Persela Lamongan itu. (jpnn)

Gian Zola yakin Arema FC mampu mengalahkan Borneo FC di laga leg 1 final Piala Presiden 2022.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News