Arema Tak Mau Terlena Meski Menang Atas Borneo FC di Leg 1 Final Piala Presiden

Jumat, 15 Juli 2022 – 17:40 WIB
Arema Tak Mau Terlena Meski Menang Atas Borneo FC di Leg 1 Final Piala Presiden - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. Foto: ANTARA/HO-Arema FC

jateng.jpnn.com, MALANG - Arema FC mampu menang tipis 1-0 atas Borneo FC pada laga leg 1 final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7).

Meski menang, pelatih Arema FC Eduardo Almeida tak mau terlena atas hasil kemenangan tersebut, karena masih ada leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (17/7).

“Sekarang kita harus fokus ke laga selanjutnya di leg 2 final Piala Presiden," ujarnya, Kamis (14/7).

Dia mengatakan saat ini timnya tak ada waktu istirahat yang cukup. Rencananya hari ini mereka langsung menuju ke Samarinda. Persiapan dimaksimalkan di sana oleh tim pelatih Arema.

"Meski waktun istirahat yang mepet, kami akan melanjutkan dengan permainan yang sama, bermain untuk hasil yang terbaik. Kami bermain untuk kemenangan, dan itu target kami, karena ini belum selesai,” katanya.

Pelatih asal Portugal itu merasa lega Arema FC mampu mengalahkan Borneo FC.

Dirinya menganggap laga ini berjalan sesuai dengan ekspektasinya sebelum kick off. Sebelumnya, Almeida menyangka laga akan berjalan tak mudah.

“Ini menjadi laga yang sulit, dengan permainan yang bagus. Kedua tim sama-sama berupaya memenangkan pertandingan, tetapi kami yang akhirnya menang,” katanya.

Arema FC berhasil memetik kemenangan atas Borneo FC pada leg 1 final Piala Presiden 2022 dengan skor 1-0.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News