PSIS Semarang Resmi Datangkan Kiper Baru, Siapa Dia?

Jumat, 15 Juli 2022 – 21:05 WIB
PSIS Semarang Resmi Datangkan Kiper Baru, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Kiper baru PSIS Semarang Wahyu Tri Nugroho (memakai bandana). Foto: Media PSIS

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jelang kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang mendatangkan penjaga gawang baru, Wahyu Tri Nugroho.

Mantan kiper Bhayangkara FC itu resmi direkrut PSIS untuk mengisi pos penjaga gawang musim ini.

“Wahyu Tri Nugroho direkrut karena pengalamannya yang sudah malang melintang di kancah sepak bola nasional,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi pada Jumat (15/7).

Yoyok mengatakan dengan pengalaman segudang yang dimiliki Wahyu diharapkan bisa menjadi mentor dan panutan bagi kiper muda yang dimiliki Laskar Mahesa Jenar saat ini.

“Wahyu juga diharapkan untuk menjadi mentor bagi adik-adiknya kiper PSIS yang notabene masih muda sehingga posisi kiper akan jauh lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Wahyu Tri merasa senang bisa bergabung dengan klub sehebat PSIS. Dirinya akan berusaha untuk segera beradaptasi dengan rekan setimnya.

"Saya berusaha untuk menampilkan penampilan terbaik tatkala diberi kepercayaan oleh tim pelatih untuk bermain," tuturnya.

Dia juga siap bekerja keras agar PSIS menjadi klub yang minim kebobolan gol saat kompetisi Liga 1 sudah bergulir.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS Semarang akhirnya mendatangkan kiper baru. Siapa dia?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News