Mengenal Sosok Pelatih Kiper Baru PSIS Semarang, Pengalamannya Mentereng

Senin, 25 Juli 2022 – 08:48 WIB
Mengenal Sosok Pelatih Kiper Baru PSIS Semarang, Pengalamannya Mentereng - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang saat laga perdana Liga 1 2022/2023 kontra RANS FC, Sabtu (23/7). Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Manajeman PSIS Semarang resmi mendatangkan pelatih kiper baru asal Inggris, Rory Grand, untuk menambah komposisi tim pelatih.

Tak main-main, pria berusia 36 tahun itu pelatih kiper yang memiliki lisensi B Goalkeeper UEFA.

MChief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan didatangkannya Rory Grand untuk membesut dan menjadikan penjaga gawang muda PSIS bersinar seperti pengalamannya di beberapa klub.

“Pengalamannya mentereng, dia merupakan pelatih kiper yang sering menciptakan penjaga gawang bersinar dan bisa bermain di Timnas. PSIS banyak kiper muda dan kami berharap Rory dapat menggembleng kiper-kiper muda kami supaya jadi lebih baik dan matang kedepannya,” katanya, Senin (25/7).

Yoyok menambahkan kedatangan Rory ke PSIS menjadikan pelatih kiper I Komang Putra akan naik menjadi asisten pelatih. Komang ditunjuk untuk membantu pelatih kepala Sergio Alexandre dan asisten pelatih Achmad Resal dalam membangun tim di Liga 1 2022/2023.

“Coach Komang akan naik jadi asisten pelatih. Ini supaya tim PSIS semakin matang dan komplit,” ujarnya.

Rory Grand memiliki segudang pengalaman yang cukup mentereng.

Saat menjadi pemain, dia menjadi penjaga gawang di Solihull Moors (Inggris), Rushal Olympic (Inggris), dan Samut Prakan (Thailand).

Ini profil pelatih kiper baru PSIS Semarang yang berasal dari Inggris. Pengalamannya mentereng.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News