PSIS Semarang Bawa Carlos Fortes ke Malang, Arema FC Siap-siap Saja

Jumat, 29 Juli 2022 – 11:27 WIB
PSIS Semarang Bawa Carlos Fortes ke Malang, Arema FC Siap-siap Saja - JPNN.com Jateng
Selebrasi penyerang PSIS Carlos Fortes saat berhasil membobol gawang Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (21/6). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang akan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (30/7).

Dalam laga tersebut, Laskar Mahesa Jenar membawa pasukan lebih komplet dibanding saat laga perdananya saat menjamu RANS Nusantara FC.

Dipastikan, klub kebanggan Kota Semarang itu akan melakukan misi balas dendam setelah kalah dua kali atas Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022.

"Pertadingan melawan Arema FC nanti cukup berat. Namun kami lebih siap dibandingkan dua pertemuan saat Piala Presiden 2022,” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Jumat (29/7).

Kali ini di pekan kedua, PSIS tak mau dipecundangi lagi oleh Singo Edan.

Tim yang di bawah komando Sergio Alexandre itu bakal tampil dengan kekuatan terbaik, karena mesin gol lini depan Carlos Fortes sudah dipastikan ikut dalam rombongan tim ke Malang.

Fortes sekarang sudah pulih dari cedera hamstring. Tentu akan menjadi keuntungan yang lebih bagi PSIS, pasalnya pemaian asal Portugal itu bisa disebut sebagai sosok kunci utama di lini depan.

Saat ini skuad PSIS sudah berada di Malang sejak Kamis (28/7) . Ada 22 pemain yang dibawa PSIS untuk laga lawan Arema FC nanti.

Pekan kedua Liga 1 2022/2023, PSIS Semarang membawa Carlos Fortes ke Malang untuk bertanding melawan Arema FC pada Sabtu (30/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News