Lawan Persita, Persis Solo Turunkan Dua Pemain Asing Baru, Berharap Menang

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 17:30 WIB
Lawan Persita, Persis Solo Turunkan Dua Pemain Asing Baru, Berharap Menang - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat berhadapan dengan kiper Persikabo 1973 di Stadion Pekansari, Bogor, Minggu (7/8). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 Persis Solo akan bertanding sebagai tuan rumah lawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8).

Pada laga tersebut Persis Solo ingin memetik kemenangan perdana di Liga 1 dan segera keluar dari zona keterpurukan.

Atas hal tersebut, pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago bakal menurunkan dua pemain asing barunya yakni Ryo Matsumura dan Fernando Rodriguez.

"Persiapan kita kali ini dengan hadirnya dua pemain asing baru, kita berharap bisa menutupi persoalan kita khususnya di lini depan. Kita harap meski waktu cukup singkat, mereka bisa lebih mengenal dan memahami tim," kata Jacksen, Sabtu (13/8).

Dia berharap dengan kehadiran kedua pemain ini bisa menjadi angin segar bagi timnya yang saat ini masih ada di dasar klasemen.

"Semoga mereka bisa mmbantu kita untuk mendapatkan hasil yang semua kita inginkan selama ini," ujarnya.

Jacksen sudah melupakan tiga hasil buruk berupa kekalahan yang didapat di awal kompetisi Liga 1 2022/2023. Dia meminta seluruh pemain untuk fokus pada pertandingan kontra Persita.

"Ini laga home pertama kita sesungguhnya. Saya rasa ini membuat peluang kita lebih besar untuk mencapai hasil yang diinginkan," jelasnya.

Persis Solo akan menurunkan dua pemain asing barunya saat melawan Persita di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8),
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News