Persib Vs PSIS Semarang: Sergio Percaya Diri, Yakin Menang

Jumat, 12 Agustus 2022 – 15:40 WIB
Persib Vs PSIS Semarang: Sergio Percaya Diri, Yakin Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre bersama Penyerang PSIS Andreas Ado di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8).

Dalam laga tersebut, pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memiliki rasa percaya diri yang tinggi meski Persib Bandung memiliki ambisi untuk bangkit dari keterpurukan.

Dia yakin PSIS Semarang mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kami telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Kami sudah menyiapkan cara untuk mencuri poin," jelasnya, Jumat (12/8).

Dia juga mengaku tidak terpengaruh dengan situasi Persib saat ini yang bertengger di dasar klasemen Liga 1. Ditambah, Persib saat ini tanpa didampingi pelatih karena Robert Alberts memutuskan mundur dari tim.

Dengan begitu, Sergio sudah memastikan betul para pemainnya bakal fokus kepada pertandingan.

"Persib merupakan salah satu tim yang disegani di Indonesia. Jadi kita ingin fokus saja ke pertandingan, dan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah Persib," katanya.

Mengahadapi pertandingan, penyerang PSIS Andreas Ado mengatakan dia bersama rekan setimnya itu telah bekerja keras untuk mempersiapkan melawan Persib.

Jelang laga Persib vs PSIS Semarang, Sergio sebut timnya dipastikan percaya diri dan yakin menang.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia