Hadapi Persib, PSIS Semarang Bawa 20 Pemain, Tak Ada Nama Carlos Fortes

Kamis, 11 Agustus 2022 – 13:25 WIB
Hadapi Persib, PSIS Semarang Bawa 20 Pemain, Tak Ada Nama Carlos Fortes - JPNN.com Jateng
Striker andalan PSIS Semarang Carlos Fortes. Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Memasuki pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang akan bertandang ke Bandung menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8).

Pada laga tersebut PSIS Semarang sudah mengeluarkan rilis daftar pemain yang akan dibawa ke Bandung. Tercatat ada 20 pemain, termasuk pemain baru Titus Bonai masuk dalam daftar.

Namun Laskar Mahesa Jenar dipastikan tampil tanpa striker andalannya Carlos Fortes. Ya, tidak ada nama striker asal Portugal itu dalam skuad PSIS yang dibawa ke Bandung.

Dengan begitu, Fortes bakal absen di empat laga beruntun pada awal kompetisi Liga 1 2022/2023 ini.

Tak adanya Fortes di dalam daftar pemain memupus harapan pendukung PSIS. Pasalnya mantan pemain Arema FC itu belum menjalani debutnya bersama PSIS di kasta tertinggi, meski sebenarnya sudah tampil dominan di ajang Piala Presiden 2022.

Pelatih PSIS Sergio Alexandre mungkin mempunyai alasan tersendiri tak membawa Fortes ke Bandung. Salah satunya soal cedera hamstring yang mendekap Fortes yang tampaknya belum pulih benar.

Sebelumnya pada pekan ketiga Fortes sudah masuk dalam daftar pemain saat menghadapi PS Barito Putera di Stadion Jatridiri pada laga pekan lalu.

"Tim pelatih harus ekstra hati-hati karena dia baru saja gabung latihan. Kita tidak ingin dirugikan kalau nanti Carlos Fortes dipaksa dimainkan,” kata Sergio, Kamis (11/8).

Tak ada nama Carlos Fortes di skuad PSIS Semarang yang dibawa ke Bandung untuk hadapi Persib pada pekan keempat Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News