PSIS Semarang U-16 & U-18 Siap Berlaga di Kompetisi EPA, Ada Target Besar

Rabu, 10 Agustus 2022 – 08:50 WIB
PSIS Semarang U-16 & U-18 Siap Berlaga di Kompetisi EPA, Ada Target Besar - JPNN.com Jateng
Tim PSIS U-16 dan U-18 siap berlaga di kompetisi EPA PSSI 2022. Foto: Media PSIS.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Tim PSIS Semarang U-16 dan U-18 siap mengikuti kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI 2022.

Hal tersebut ditandai dengan pelepasan secara resmi tim PSIS U-16 dan U-18 oleh manajemen PSIS di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Selasa (9/8).

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan terbentuknya tim PSIS EPA merupakan hasil dari seleksi terbuka.

“Tim ini terbentuk berdasarkan hasil seleksi terbuka yang diikuti ribuan peserta hampir seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat akan segera berangkat,” ujarnya, Rabu (10/9).

Direktur akademi PSIS Muhammad Ridwan mnegungkapkan tim PSIS U-16 dan U-18 mempunyai target untuk terus berproses dalam pembinaan yang muaranya menyuplai pemain ke PSIS senior.

“Peserta seleksi 1.600 peserta dan kami patut berbangga akan itu. Ini merupakan sebuah pengakuan dari pembinaan yang dilakukan PSIS,” kata mantan bek timnas Indonesia itu.

Dia berharap timnya bisa menang saat berlaga di EPA 2022. Namun hasil tersebut bukan prioritas utama, yang terpenting baginya ialah bisa mencetak pemain untuk PSIS Senior dalam beberapa tahun ke depan

“Yang terpenti kami akan terus menyuplai pemain ke tingkat senior bahkan sampai timnas,” jelasnya.

Ada target besar yang harus dicapai saat PSIS Semarang U-16 dan U-18 berlaga di kompetisi EPA PSSI 2022.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News