Kalah Lagi, Persis Solo Makin Terpuruk

Senin, 15 Agustus 2022 – 06:07 WIB
Kalah Lagi, Persis Solo Makin Terpuruk - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo terjatuh saat berduel dengan dua pemain Persita. Foto: Persis Solo/Facebook.

jateng.jpnn.com, SOLO - Ambisi Persis Solo untuk memetik kemenangan perdana di BRI Liga 1 2022/2023 harus pupus.

Bermain di kandang, Laskar Sambernyawa tumbang dari Persita Tangerang dengan skor 1-2 pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8) malam.

Jalannya pertandingan, Persis Solo pada babak pertama mampu mengusai pemainan, tetapi belum mampu menembus pertahanan lawan. Persita pun hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Pada menit ke-43 Persis Solo mempunyai peluang melalui tendangan keras yang dilakukan oleh Sutanto Tan, tetapi sayang bola mampu ditepis penjaga gawang Persita Dhika Bayangkara.

Persis melalui serangan cepat Althaf Indie menerobos masuk ke kotak penalti lawan. Kemudian dijatuhkan salah satu pemain belakang Persita sehingga wasit Sigit Budiyanto langsung menunjuk titik penalti untuk Persis.

Alexis Hanuel Messidoro sang eksekutor penalti berhasil membobol gawang Dhika. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah sebelum babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Persis tetap konsisten menyerang dan melakukan tekanan ke pertahanan lawan, tetapi justru kebobolan melalui serangan balik cepat pada menit ke-54 ketika tendangan Norberto Vedal menjebol gawang untuk menyamakan kedudukan.

Persis kembali kebobolan pada menit ke-71 melalui tendangan bola mati dari luar kotak penalti, yang dilakukan oleh Ramiro Fergonzi, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk Persita.

Persis Solo kalah dari Persita dengan skor 1-2 pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News