PSIS Semarang Vs Persik Kediri: Kondisi Carlos Fortes Kian Membaik, Tetapi

Kamis, 18 Agustus 2022 – 10:52 WIB
PSIS Semarang Vs Persik Kediri: Kondisi Carlos Fortes Kian Membaik, Tetapi  - JPNN.com Jateng
Kondisi Carlos Fortes kian membaik jelang laga PSIS Semarang vs Persik Kediri. Foto: Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan mengahadapi Persik Kediri pada laga pakan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri pada Kamis (18/8) sore.

Pada laga tersebut, Laskar Mahesa Jenar kemungkin akan menurunkan penyerang andalannya, Carlos Fortes. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan kondisinya kian membaik setelah dihantam cedera hamstring.

“Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka, dan Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,” ujar CEO PSIS Yoyok Sukawi, Kamis (18/8).

Jika hal tersebut terealisasi, maka akan jadi angin segar bagi klub kebanggaan Kota Semarang itu. Pasalnya Fortes merupakan pemain yang cukup tajam saat di kompetisi pramusim termasuk di Piala Presiden 2022.

Selain itu, laga nanti menjadi debut bagi striker asal Portugal itu di kasta tertinggi musim ini.

Namun pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan tetap akan melihat kondisi apabila Fortes diturunkan pada laga tersebut.

“Siapapun yang akan kita mainkan di laga nanti, harus kita support. Memang tanpa dia (Carlos Fortes), cukup berpengaruh. Namun makin hari dia makin mendekati kesembuhan 100 persen. Mungkin dia bisa dimainkan beberapa menit,” katanya.

Dia mengakui sudah memeiliki rencana untuk Fortes dan juga tidak akan memaksa Fortes untuk turun sepenuhnya di dalam lapangan.

Jelang mengahadapi Persik Kediri, PSIS Semarang mengumumkan kondisi Carlos Fortes kian membaik dari cedera . Bakal diturunkan?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News