Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persis Solo: Laga Penentu Nasib Jacksen

Jumat, 19 Agustus 2022 – 13:55 WIB
Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persis Solo: Laga Penentu Nasib Jacksen - JPNN.com Jateng
Persis Solo akan melawan Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (19/8). Foto: Media Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Jumat (19/8) petang.

Pada pertandingan tersebut Persis Solo bertekad memetik kemenangan perdana di Liga 1 setelah tim tersebut mengalami kekelahan beruntun.

Sebelumnya Persis Solo selalu mendapatkan hasil buruk yang membuat posisi pelatih kepala Jacksen F Tiago di ujung tanduk. Sehingga, laga melawan Bhayangkara FC dipastikan bakal menjadi penentu nasib Jacksen.

Jacksen terus didesak untuk mundur dari tim ditentukan dari hasil pertemuan manajemen Laskar Sambernyawa dengan perwakilan suporter di sela-sela aksi demonstrasi suporter Persis, Senin (15/8).

Manajer Persis Solo Erwin Widianto pun menjanjikan pemecatan Jacksen setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC yang akan dilaksanakan pada Jumat (19/8).

"Jadi sudah kami sepakati bersama, pemecatan akan dilakukan setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC," katanya di hadapan ratusan suporter Persis Solo, Senin (15/8).

Menanggapi hal tersebut, Jacksen menanggapinya dengan dingin.

"Desakan itu sudah jadi konskuensi dari perkembangan teknologi dunia. Kalau dulu kita pelatih menghadapi suporter sekali saja di lapangan. Sekarang kita bangun tidur, buka ponsel saja kita hadapi suporter," jelasnya, Kamis (18/8).

Beriku link live streaming laga pekan kelima antara Bhayangkara FC vs Persis Solo, yuk, klik di sini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News