Eks Penyerang Persebaya Ini Ingin Bawa PSIS Semarang Berjaya di Stadion Gelora Bung Tomo

Selasa, 23 Agustus 2022 – 12:15 WIB
Eks Penyerang Persebaya Ini Ingin Bawa PSIS Semarang Berjaya di Stadion Gelora Bung Tomo - JPNN.com Jateng
Eks penyerang Persebaya Oktafianus Fernando yang kini berseragam PSIS Semarang. Foto: Media PSIS.

jateng.jpnn.com, SURABAYA - PSIS Semarang bertekad mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 pada Selasa (23/8).

Pada laga tersebut kedua tim akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan diprediksi akan disaksikan oleh ribuan pendukung Persebaya, Bonek Mania.

Mantan penyerang Persebaya yang kini berseragam PSIS Oktafianus Fernando atau yang kerap disapa Ofan ingin membawa Laskar Mahesa Jenar berjaya atas Bajul Ijo.

Perlu diketahui, Ofan sebelumnya merupakan salah satu pemain Persebaya saat promosi ke Liga 1 pada 2017.

Tak hanya itu, duel Persebaya melawan PSIS juga menjadi ajang Ofan bertemu dengan adik kandungnya yakni Marselino Ferdinan.

“Saya cukup senang, bangga, gembira dengan bertemu Persebaya dan adik. Ada semangat membara untuk pertandingan kali ini," ujar Ofan dikutip dari psis.co.id, Selasa (23/8).

Menurut Ofan, bermain di Stadion GBT selalu ada rasa semangat yang membara, apalagi duel kali ini dia bermain untuk PSIS, klub barunya di musim ini.

"Apa pun itu saya tetap profesional untuk pertandingan kali ini," jelasnya.

Oktafianus Fernando ingin membawa PSIS Semarang menang atas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News