Jelang Laga Persebaya Vs PSIS, Sergio Berharap Besar kepada Marukawa

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:15 WIB
Jelang Laga Persebaya Vs PSIS, Sergio Berharap Besar kepada Marukawa - JPNN.com Jateng
Taisei Marukawa saat berduel dengan pemain Persik Kediri. Foto: ligaindonesiabaru.id

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 PSIS Semarang bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (23/8).

Dalam pertandingan tersebut, salah satu pemain asing PSIS Taisei Marukawa akan bertempur dengan mantan klubnya, Persebaya.

Marukawa pada musim lalu tercatat sudah bermain sebanyak 32 kali dengan mengoleksi 17 gol saat berseragam Persebaya di Liga 1.

Hal tersebut membuat pelatih PSIS Sergio Alexandre berharap besar kepada Marukawa. Dia berharap pemain asal Jepang itu mampu tampil maksimal melawan mantan klubnya.

“Kita berharap Marukawa mampu melanjutkan tren positif di PSIS sebagaimana yang dia tunjukkan saat memperkuat Persebaya,” katanya, Senin (22/8).

Menurut Sergio, pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang cukup keras. Namun dia yakin PSIS mampu memberikan hasil yang positif dan bisa mencuri 3 poin.

"Kami bisa menampilkan permainan terbaik sesuai dengan persiapan yang sudah kami lakukan dengan baik pula,” jelasnya.

PSIS dipastikan tak akan diperkuat salah satu penyerang andalannya, Carlos Fortes. Namun Sergio mengatakan tanpa Fortes dirinya tak khawatir.

PSIS Semarang akan dijamu tuan rumah Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Sergio berharap besar kepada Marukawa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News