Persis Solo Vs Madura United: Caretaker Rasiman Bakal Beri Kejutan

Senin, 22 Agustus 2022 – 21:20 WIB
Persis Solo Vs Madura United: Caretaker Rasiman Bakal Beri Kejutan  - JPNN.com Jateng
Caretaker Persis Solo Rasiman (tengah) dan Kapten Persis Solo, Fabiano Beltrame (kanan) saat melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Senin (22/08) sore. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Tantangan tidak mudah dihadapi Caretaker Rasiman pascaditunjuk menggantikan Jacksen F Tiago sebagai Pelatih Kepala Persis Solo.

Pada awal menukangi Laskar Samber Nyawa, Rasiman akan menghadapi laga berat melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/08) pukul 20.00 WIB.

Madura United saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin hasil 4 kali menang dan sekali imbang.

Laskar Sape Kerrap sejauh ini juga menjadi tim tersubur dengan koleksi 15 gol dan baru kemasukan 3 gol.

Cartaker Rasiman mengakui bahwa Madura United adalah tim yang perlu diwaspadai. 

"Perlu juga persiapan yang detail untuk menghadapi mereka," katanya saat konferensi pers di Stadion Manahan, Senin (22/8). 

Sadar bahwa dirinya tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk melakukan persiapan, Rasiman akan menggunakan komposisi tim Persis Solo saat melawan Bhayangkara FC sebagai fondasi.

"Tim yang kemarin saat melawan Bhayangkara bermain sangat solid. Saya akan menggunakan itu sebagai fondasi," tuturnya. 

Caretaker Rasiman bakal memberi kejutan dalam laga Persis Solo vs Madura United di Stadion Manahan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News