Bertandang ke Markas Persis Solo, Madura United Turunkan Kekuatan Penuh, Siap Petik 3 Poin

Senin, 22 Agustus 2022 – 20:30 WIB
Bertandang ke Markas Persis Solo, Madura United Turunkan Kekuatan Penuh, Siap Petik 3 Poin - JPNN.com Jateng
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (tengah kiri) dan Alberto Goncalves (hitam kanan) saat sedang melakukan jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Senin (22/08/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Madura United siap menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8) malam.

Klub yang berjuluk Laskar Sapi Kerrab itu membawa pemain dengan kekuatan penuh.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memastikan tidak ada pemain andalannya yang absen akibat akumulasi kartu kuning maupun cedera.

"Semua pemain kami bisa ikut dan bisa pilih banyak pemain yang siap diturunkan," katanya saat sesi jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) sore.

Fabio menyebut kondisi itu adalah sebuah keuntungan setelah menjalani 5 laga dengan hasil 4 kali menang dan 1 hasil seri.

"Ini keuntungan bagi kami, meski sudah lima laga tidak ada yang absen," katanya.

Dengan demikian, tiga pemain kunci Madura United seperti Fachruddin W Aryanto, Cleberson Martins, dan Reva Adi kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal. 

Bagi Fabio, bermain dengan kekuatan penuh di kandang Persis Solo memberikan rasa percaya diri untuk meraih kemenangan.

Madura United menyiapkan kekuatan penuh untuk melawan tuan rumah Persis Solo di laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Siap raih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News