Setelah Ditunjuk Jadi Pelatih Persis Solo, Rasiman Sempat Didatangi Jacksen, Ada Apa?

Senin, 22 Agustus 2022 – 19:33 WIB
Setelah Ditunjuk Jadi Pelatih Persis Solo, Rasiman Sempat Didatangi Jacksen, Ada Apa? - JPNN.com Jateng
Caretaker Rasiman saat memimpin jalannya latihan tim senior Persis Solo di Lapangan Kota Barat. Foto : Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih Persis Youth Rasiman ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara tim senior Laskar Sambernyawa setelah Jacksen F Tiago mundur.

Dirinya bahkan sudah memimpin jalannya latihan Persis Solo di Lapangan Kota Barat beberapa waktu lalu. 

Rasiman mengaku terkejut dengan perubahan yang ada di tim senior sehingga tidak memiliki waktu persiapan untuk mempersiapkan tim menghadapi Madura United di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8) malam. 

Namun demikian, dirinya tidak mengalami kesulitan dalam melakukan transisi kepelatihan di Persis Solo. 

"Transisi kepelatihan di Persis Solo berjalan lancar. Tentunya ini berkat dukungan langsung dari coach Jacksen ,"kata Rasiman, Senin (22/8) sore. 

Pria yang pernah menjabat sebagai asisten pelatih Sriwijaya FC itu menyebut Jacksen sempat berkunjung ke rumahnya untuk memberikan dukungan moral.

"Coach Jacksen sempat datang ke rumah saya untuk memberikan dukungan dan itu adalah sikap seorang gentleman," tutur Rasiman.

Selain itu, Rasiman menjelaskan dukungan dari manajemen dan anggota tim pelatih di Persis Solo menjadi salah satu faktor yang membuat transisi kepelatihan berjalan lancar.

Rasiman sempat didatangi Jacksen seusai dirinya ditunjuk jadi pelatih sementara Persis Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News