Persebaya Vs PSIS: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Selasa, 23 Agustus 2022 – 13:20 WIB
Persebaya Vs PSIS: Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Pekan keenam BRI Liga 2022/2023 PSIS Semarang akan bertamu ke kandang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (23/8).

Pada laga tersebut, PSIS Semarang membawa 20 pemain untuk menghadapi Persebaya. Namun dari daftar tersebut lagi-lagi tak ada nama Carlos Fortes. Tidak ada nama penyerang asal Portugal itu membuat pendukung PSIS Semarang harus bersabar untuk menyaksikannya beraksi di lapangan.

Meski tanpa kehadiran Fortes, laga PSIS Semarang pada pekan kelima memetik hasil positif dengan menang 2-1 atas tamunya Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kemenangan ini membuat posisi Hari Nur Yulianto dkk kini ada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan torehan nilai 7 hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah.

Di kubu Persabaya, harus mengistirahtkan dua gelandang andalannya, Alwi Slamat dan Higor Vidal.

Alwi absen karena mendapatkan sanksi larangan bermain akibat kartu merah, sementara pemain asing Vidal masih mengalami cedera dan harus menepi hingga enam pekan agar kembali pulih.

Tak hanya dua pemain tersebut, gelandang muda M. Supriadi juga diragukan tampil.

Saat ini Persebaya masih dihantui rentetan hasil buruk dalam lima laga terakhir, di antaranya tiga kali kalah, imbang satu kali dan baru sekali menang.

Berikut link live streaming laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 Persebaya vs PSIS Semarang. Yuk, klik di sini!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News