Persipa Pati Dapatkan Kiper Pinjaman dari Persis Solo, Siapa Dia?

Jumat, 26 Agustus 2022 – 20:35 WIB
Persipa Pati Dapatkan Kiper Pinjaman dari Persis Solo, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Pemain Persipa Pati berebut bola dengan pemain PSIS Semarang dalam laga ekshibisi di Stadion Joyo Kusumo Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/7/2022). Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, PATI - Menjelang bergilirnya Liga 2 Indonesia, Persipa Pati mendapatkan pemain pinjaman dari Persis Solo.

Pemain tersebut ialah Nuri Agus Wibowo yang berposisi sebagai kiper.

General Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budiyanto mengatakan kedatangan Nuri Agus Wibowo diharapkan makin menambah kokoh benteng pertahanan tim Persipa Pati, serta dapat memberikan warna di dalam skuad.

"Usia kiper tersebut masih cukup muda sehingga diharapkan tampil gemilang dan mampu membawa Persipa mengarungi Liga 2 dengan baik," jelasnya, Jumat (26/8).

Nuri mengatakan tak hanya mendatangkan kiper cadangan Persis Solo, Laskar Saridin di bawah asuhan Nazal Mustofa itu juga sudah mendatangkan pemain pinjaman dari PSIS Semarang.

Antara lain, ada Dalley Akbar Pamungkas yang nantinya bisa mengisi dua posisi, yakni gelandang maupun lini belakang, kemudian ada Raka Askara untuk mengisi posisi gelandang. Dua pemain lainnya, yakni Adithya Jory Guruh dan Galih Trianggoro akan mengisi lini serang.

Seperti pemain muda lainnya, Nuri Agus Wibowo juga direkrut setelah menjalani uji coba bersama tim Persipa. Tepatnya saat bermain melawan Deltras FC di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Nuri Agus Wibowo berharap dirinya dapat memenuhi ekspektasi pelatih maupun masyarakat Pati saat merumput pada Liga 2 nantinya.

Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, Persipa Pati mendapatkan amunisi baru dari Persis Solo.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News