Hadapi Borneo FC, Persis Solo Bawa 23 Pemain, Tak Ada Nama Irfan Bachdim

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 02:00 WIB
Hadapi Borneo FC, Persis Solo Bawa 23 Pemain, Tak Ada Nama Irfan Bachdim - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo saat melawan Persita di Stadion Manahan, Minggu (14/8). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023, Persis Solo akan melakukan laga tandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (28/8)

Menantang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023, Laskar Sambernyawa membawa 23 pemainnya ke Samarinda.

Caretaker Rasiman membawa M Riyandi dan Pancar Widiastono sebagai penjaga gawang. Sementara itu, nama mantan kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu tidak ada di dalam daftar pemain yang dibawa kali ini.

Untk lini belakang, klub kebanggan wong Solo itu meebawa nama-nama terbaiknya mulai dari duo tower Jaimerson dan Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Eky Taufik hingga Rian Miziar.

Sementara di lini tengah ada Sutanto Tan, Taufik Febrianto hingga sang kreator lini tengah Alexis Messidoro.

Di lini depan, ada pemain-pemain andalan Persis Solo seperti Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura, Ferdinand Sinaga hingga Irfan Jauhari.

Namun untuk sosok Irfan Bachdim kali ini belum masuk daftar pemain. Dia masih dalam proses penyembuhan cederanya.

Selain Irfan Bachdim, Persis Solo juga tak diperkuat oleh bintang mudanya, Zanadin Fariz yang dipanggil untuk TC timnas Indonesia U-20.

Persis Solo membawa 23 pemain ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News