Dewa United Vs PSIS Semarang: Tantangan Berat Bagi Achmad Resal

Senin, 29 Agustus 2022 – 10:52 WIB
Dewa United Vs PSIS Semarang: Tantangan Berat Bagi Achmad Resal - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan tuan rumah Dewa United di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8).

Pada laga ini, menjadi pertandingan pertama PSIS di bawah pimpinan caretaker Achmad Resal Octavian setelah Sergio Alexandre mundur dari pelatih kepala.

Hal tersebut menjadikan tantangan berat bagi Achamd Resal. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar memiliki rekerjaan rumah setelah catatan hasil buruk saat bermain di luar kandang.

Klub kebanggaan Kota Semarang itu hingga pekan keenam memang belum memperlihatkan hasil yang menyenangkan saat menjalani laga tandang.

Tercatat tiga kekalahan dari tiga laga tandang. Yakni kalah 1-2 dari Arema FC dan Persib Bandung serta kalah 0-1 dari Persebaya pekan lalu.

Meski demikian, Achmad Resal meyakinkan bahwa kondisi timnya saat ini sudah siap tempur.

“Memang beberapa pemain cedera, tetapi kami tetap fokus pada pertandingan,” ucapnya, Senin (29/8).

Dia menyebutkan Laskar Mahesa Jenar kini berusaha untuk menaikkan motivasi setelah kalah dari Persebaya Surabaya di laga tandang sebelumnya.

PSIS Semarang akan bertandang ke markas Dewa United pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut jadi tantangan berat untuk Acmad Resal.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News