Saatnya Bangkit di Laga Tandang, PSIS Bawa 21 Pemain Lawan Dewa United

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 17:00 WIB
Saatnya Bangkit di Laga Tandang, PSIS Bawa 21 Pemain Lawan Dewa United - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan bertandang ke markas Dewa United pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8).

Pada pertandingan ini PSIS sudah tak didampingi pelatih Sergio Alexandre yang sudah didepak dari Laskar Mahesa Jenar. Untuk sementara posisi pelatih diganti oleh Achmad Resal.

Alasan dipecatnya Sergio, karena klub kebanggan Kota Semarang itu hingga pekan keenam memang belum memperlihatkan hasil yang menyenangkan saat menjalani laga tandang.

Tercatat dari enam pertandiangan, PSIS mengalami tiga kekalahan saat menjalani tiga laga tandang sejauh ini yakni kalah 1-2 dari Arema FC dan Persib Bandung serta kalah 0-1 dari Persebaya pekan lalu.

Jika tak segera tampil lebih baik saat tandang, maka tim dengan warna kebesaran biru ini harus siap-siap tak mendulang poin lagi.

Melawan Dewa United, PSIS berangkat ke Tangerang dengan kekuatan 21 pemain. Selain masih belum ada pelatih kepala baru, PSIS juga bakal kembali tampil tanpa sang striker andalan asal Portugal Carlos Fortes yang namanya tak masuk dalam daftar pemain ke Tangerang.

Di lini depan, PSIS menyiapkan Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto, Titus Bonai hingga Andreas Ado.

PSIS hingga pekan keenam masih berada di posisi ke-12 dari 18 kontestan Liga 1 2022/2023. Dari enam laga yang dijalani, Laskar Mahesa Jenar mencatat dua kali menang, sekali imbang dan tiga kekalahan. Tiga kekalahan yang didapat adalah saat menjalani pertandingan tandang.

PSIS Semarang membawa 21 pemain terbaiknya untuk melawan tuan rumah Dewa United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News