Dewa United 2-1 PSIS Semarang: Catatan Buruk Laskar Mahesa Jenar di Laga Tandang

Senin, 29 Agustus 2022 – 22:40 WIB
Dewa United 2-1 PSIS Semarang: Catatan Buruk Laskar Mahesa Jenar di Laga Tandang - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Dewa United FC Karim Rossi (kiri) mencetak gol ke gawang kiper Persita Tangerang Rizky Darmawan (kanan) pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/6/2022). Foto: ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc.

jateng.jpnn.com, TANGERANG - PSIS Semarang kembali tumbang di laga tandang. Kini Laskar Mahesa Jenar tumbang dari tuan rumah Dewa United dengan skor 1-2 pada pekan ke-7 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8).

Dewa United mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Karim Rossi dan Majed Osman, sedangkan PSIS Semarang membalas melalui sundulan Wawan Febriyanto.

Kekalahan ini membawa PSIS berada di peringkat 13 klasemen semantara dengan torehan 7 poin. Sedangkan Dewa United menghuni posisi ke-10.

PSIS pada pekan kedelapan nanti akan bertandang ke markas Persis Solo. Sedangkan Dewa United akan bertemu PSS Sleman.

Alur pertandingan

Babak pertama, Dewa United unggul lebih dulu pada menit ke-35 ketika umpan Osman dikonversi menjadi tendangan keras dari luar kotak penalti oleh Karim Rossi dan mengoyak jala gawang PSIS sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Di sisa waktu babak pertama, Dewa United dan PSIS bermain menyerang dan saling memberikan tekanan, tetapi hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Pada babak kedua, PSIS kembali kebobolan. Kali ini Osman yang berhasil mengoyak kiper Redondo sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-57.

Dewa United mengamankan tiga poin setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News