Persis Solo Vs PSIS Semarang: 1.800 Tiket Disediakan untuk Panser Biru & Snex

Kamis, 01 September 2022 – 12:53 WIB
Persis Solo Vs PSIS Semarang: 1.800 Tiket Disediakan untuk Panser Biru & Snex - JPNN.com Jateng
Ilustrasi - Petugas keamanan saat tengah memeriksa barang bawaan penonton di Stadion Manahan Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Laga Persis Solo melawan PSIS Semarang pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9), akan menarik.

Kedua klub besar asal Jawa Tengah itu akan menjadi laga derby yang panas. Pasalnya kedua klub tersebut memiliki basis suporter yang fanatik.

Dipastikan suporter PSIS Semarang yakni Panser Biru dan Snex akan menggereduk Stadion Manahan.

Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton, Panpel Pertandingan Ginda Ferachtriawan memberikan kuota tiket kepada suporter Panser Biru dan Snex sebanyak 1.800 lembar tiket.

“Panpel menyediakan sekitar 1.800 tiket untuk suporter PSIS Semarang di Stadion Manahan," ujarnya, Kamis (1/9).

Selain itu, dia juga melakukan pemisahan tribu untuk suporter PSIS dan Persis Solo. Suporter PSIS akan ditempatkan di tribun barat sayap utara.

"Total tiket saat Persis Solo lawan PSIS, kami menyediakan 17.000,” jelasnya.

Dia mengingatkan suporter kedua tim untuk mematuhi peraturan ataupun regulasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang berlaku di dalam stadion.

Sebanyak 1.800 lembar tiket disediakan untuk Panser Biru dan Snex saat pertandingan derby Jateng Persis Solo vs PSIS Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News