Kabar Buruk, Dua Pemain Andalan PSIS Semarang Absen Saat Lawan Persis Solo

Kamis, 01 September 2022 – 20:35 WIB
Kabar Buruk, Dua Pemain Andalan PSIS Semarang Absen Saat Lawan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo (kiri) dan Eka Febri (kanan) dipastikan absen saat lawan Persis Solo. Foto: Media PSIS.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan bertandang ke markas Persis Solo pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9).

Dalam laga tersebut, Laskar Mahesa Jenar tak akan diperkuat dua pemain pilarnya, yakni Wahyu Prasetyo dan Eka Febri.

Keduanya saat ini masih menepi karena mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa waktu ke depan.

Dokter tim PSIS Mufidah mengatakan Wahyu Prasetyo mengalami cedera di otot hamstring bagian medial dan lateral di kaki kanannya.

Wahyu diperkirakan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar satu bulan lagi untuk back to train dan kemudian back to game.

"Saat ini Wahyu Prast sedang menjalani beberapa perawatan intensif dengan beberapa program fisioterapi dan terapi medikamentosa,” ujarnya melalui keterangan pers, Kamis (1/9).

Sementara itu, lanjut Mufidah, Eka mengalami strain di otot hamstring dan otot soleus yang mengakibatkan beberapa gerakan terbatas, terasa mengganjal dan nyeri.

Dia terus berupaya untuk melakukan perawatan yakni beberapa program fisioterapi dan medikamentosa untuk cedera yang dialami Eka.

Dua pemain pilar PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo dan Eka Febri saat ini masih menepi karena mengalami cedera.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News