Jelang Derby Jateng: Panser Biru & Pasoepati Bertemu, Saling Rangkul, Harmonis

Jumat, 02 September 2022 – 22:55 WIB
Jelang Derby Jateng: Panser Biru & Pasoepati Bertemu, Saling Rangkul, Harmonis - JPNN.com Jateng
Perwakilan Panser Biru dan Pasoepati saat membentangkan spanduk persaudaraan di Bundaran Monumen Pers Solo, Jumat (2/09/2022). Foto Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Perwakilan suporter PSIS Semarang kulo nuwun atau meminta izin untuk datang ke Solo guna menyaksikan laga derby Jawa Tengah (Jateng) Persis Solo vs PSIS, Jumat (2/9) sore.

Mereka pun bertemu dengan Presiden Pasoepati Maryadi Suryadharma alias Maryadi Gondrong di Balai Persis Solo, Jl. Gajahmada No.73, Ketelan, Banjarsari.

Setelah pertemuan kedua suporter membentangkan spanduk bertuliskan 'Derby Jateng Damai Selamanya' di Tugu Monumen Pers.

Sekretaris Umum DPP Panser Biru Paulus Candra mengatakan aksi hari ini sebagai tanda agar persaudaraan yang terjalin antara suporter Solo dan Semarang bisa langgeng.

"Harapan kami persaudaraan suporter Solo dan Semarang bisa berjalan baik. Rivalitas hanya berlangsung selama 90 menit, sisanya seduluran," katanya.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 itu akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9) sore pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 1.800 suporter setia PSIS diperkirakan dalam pertandingan tersebut.

"Total ada sekitar 1.800 anggota Panser Biru yang akan berangkat ke Solo. Kami satu komando dengan akomodasi motor," beber Paulus.

Menjelang laga derby Jateng Persis Solo vs PSIS, kedua suporter bertemu. Mereka jalin persaudaraan agar pertandingan damai, kondisi jadi harmonis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News