Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS, Derby Jawa Tengah, Duel Sarat Gengsi!

Sabtu, 03 September 2022 – 15:40 WIB
Link Live Streaming Persis Solo Vs PSIS, Derby Jawa Tengah, Duel Sarat Gengsi! - JPNN.com Jateng
Persis Solo saat melawan PSIS Semarang pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Foto: Humas Polda Jawa Tengah

jateng.jpnn.com, SOLO - Derby Jawa Tengah (Jateng) Persis Solo melawan PSIS Semarang pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9) sore, pukul 16.00 WIB.

Laskar Sambernyawa diuntungkan dengan absenya mesin gol Laskar Mahesa Jenar Carlos Fortes yang sedang dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring.

Namun demikian, Caretaker Persis Solo Rasiman tidak memandang absenya Fortes sebagai kelemahan untuk PSIS. Dia pun tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil hati-hati agar tidak kecolongan.

"Saya tidak melihat absenya pemain PSIS sebagai kelemahan. Jadi kami harus hati-hati terhadap pertandingan besok," katanya saat jumpa pers, Jumat (2/9) sore.

Sementara itu, Laskar Mahesa Jenar selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Kekalahan tersebut didapat saat laga tandang melawan Persebaya dengan skor 0-1 dan Dewa United dengan skor 1-2.

Kembali melakoni laga tandang melawan Persis Solo seluruh punggawa PSIS memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan tuan rumah.

"Mungkin untuk pertandingan besok menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Di Piala Presiden 2022 kemarin juga menjadi motivasi," kata Asisten Pelatih PSIS I Komang Putra.

Yuk, bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Manahan Solo, Persis Solo vs PSIS bisa disaksikan melalui kanal siaran langsung di vidio.com pada pukul 16.00WIB.

Beriku link live streaming laga pekan kedelapan derby Jawa Tengah Persis Solo vs PSIS Semarang, yuk, klik di sini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News