Persis Solo Tak Mampu Tumbangkan PSIS, Rasiman: Kami Kurang Beruntung

Sabtu, 03 September 2022 – 22:35 WIB
Persis Solo Tak Mampu Tumbangkan PSIS, Rasiman: Kami Kurang Beruntung  - JPNN.com Jateng
Caretaker Persis Solo Rasiman (tengah) dan Eky Taufik (kanan) saat sedang melakukan jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat jumpa PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo pada pekan kedelapan BRI Liga 2022/2023, Sabtu (3/9) sore.

Sejumlah peluang yang tercipta baik pada babak pertama ataupun babak kedua gagal dimanfaatkan oleh anak-anak Laskar Sambernyawa.

Menurut Caretaker Persis Solo Rasiman anak asuhnya hanya kurang beruntung, mengingat banyaknya peluang yang di dapat khususnya pada babak kedua. 

"Bola hanya tidak sampai ke gawang PSIS itu saja. Karena semua kesempatan sudah tercipta, tetapi kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan," jelasnya seusai pertandingan.  

Tampil dengan menempatkan Irfan Jauhari sebagai striker menggantikan Fernando Rodriguez, Rasiman harus sedikit perubahan strategi pada awal-awal babak pertama akibat M. Kanu dan Jamie Xavier mengalami cedera dan harus digantikan pada menit-menit awal.

Memasuki babak kedua, perubahan strategi kembali dilakukan dengan memasukkan Samsul Arif menggantikan Rio Matsumura dan mengembalikan posisi Irfan Jauhari ke posisi sayap pada awal babak kedua.

Rasiman mengakui hilangnya Fernando Rodriguez membuat membuat kekuatan Persis berkurang khususnya saat memanfaatkan situasi bola mati.

"Kami kekurangan pemain yang bisa melakukan finishing memanfaatkan bola lambung. Namun itu bukan kehilangan yang signifikan," jelas dia.

Imbang Lawan PSIS, Rasiman : Kami Hanya Kurang Beruntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News