Tahan Imbang Persis Solo, Pelatih PSIS Semarang Menyesal, Harusnya Tiga Poin

Sabtu, 03 September 2022 – 21:02 WIB
Tahan Imbang Persis Solo, Pelatih PSIS Semarang Menyesal, Harusnya Tiga Poin - JPNN.com Jateng
Asisten Pelatih PSIS Semarang Achmad Resal Octavian (tengah), dan Kiper PSIS Semarang, Wahyu Tri Nugroho (kanan) saat sedang melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil menahan imbang tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kedelapan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9) sore.

Hasil tersebut memperbaiki catatan buruk Laskar Mahesa Jenar saat melakoni laga tandang.

Sebelum pertandingan melawan Persis Solo, PSIS tercatat selalu kalah dalam laga setiap pertandingan tandang mereka. 

Artinya, satu poin yang didapat saat laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo adalah poin perdana PSIS dalam laga tandang.

Namun demikian, Asisten Pelatih PSIS Semarang Achmad Resal Octavian hasil imbang bukanlah hasil yang diinginkan oleh tim pelatih.

"Kami datang ke Solo dengan target 3 poin. Namun, kami tetap syukuri hasil ini. Pemain sudah bekerja keras hingga menit akhir," katanya setelah pertandingan.

Achmad menuturkan mental para pemain sudah mulai terbentuk. Terbukti dengan daya juang mereka tunjukkan pada pertandingan kali ini.

"Yang penting saya benahi mental anak-anak. Pertandingan tadi sore mereka tunjukkan bahwa mereka tidak ingin kalah," katanya.

PSIS Semarang menahan imbang Persis Solo di Stadion Manahan pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News