Bebas Transfer, Diego Costa Dapat Kontrak Dua Tahun dari Wolves

Senin, 12 September 2022 – 21:35 WIB
Bebas Transfer, Diego Costa Dapat Kontrak Dua Tahun dari Wolves - JPNN.com Jateng
Diego Costa (tengah) saat masih bersergam Atletico Madrid. Foto: efe

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Diego Costa dengan status bebas transfer akhirnya memilih untuk berlabuh ke klub Liga Primier Inggris Wolverhampton Wanderers.

Dia didatangkan Wolves di tengah krisis cedera yang sedang menerpa klub  tersebut.

Pemain Wolves yang cedera ialah penyerang baru asal Austria Sasa Kalajdzic, dan penyerang Meksiko Raul Jimenez dipastikan absen karena cedera pangkal paha.

Mantan penyerang Chelsea dan Atletico Madrid tersebut dikontrak dengan status bebas transfer setelah meninggalkan klub Brazil Atletico Mineiro pada Januari dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Wolves.

"Kami benar-benar senang menyambut Diego Costa ke Wolves, dan kembali ke Liga Premier Inggris," kata ketua Wolves Jeff Shi pada situs resmi klub.

Wolves memang membutuhkan seorang penyerang haus gol dalam skuad mereka setelah hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan liga musim ini.

"Seorang pemenang dengan banyak pengalaman di level tertinggi, Diego akan membawa sesuatu yang unik ke ruang ganti kami dan di lapangan, dan kami menantikan dampaknya di Molineux dan Compton musim ini," kata Wolves.

Diego Costa merupakan pemain yang cukup tajam saat membela Chelsea (2014-2017), dengan torehan 59 gol di semua kompetisi. Kemudian membantu Chelsea meraih dua gelar Liga Premier Inggris.

Wolverhampton Wanderers telah resmi mengontrak Diego Costa dengan status bebas transfer.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News