Persis Solo Vs Bali United: Laga Berat Laskar Sambernyawa

Selasa, 13 September 2022 – 19:40 WIB
Persis Solo Vs Bali United: Laga Berat Laskar Sambernyawa - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat duel dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (15/9).

Pada laga tersebut merupakan misi yang sulit bagi Persis Solo, sebab Bali United bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Bali United juga merupakan klub langganan papan atas Liga 1.

Bali United ada di peringkat kedua dengan mengoleksi 21 poin, sementara Persis Solo ada di peringkat ke-15 alias empat terbawah dengan nilai 7.

Berdasarkan grafik hasil akhir di tiga laga terakhir Persis Solo hanya mencatat sekali imbang dan dua kali kalah. Bandingkan dengan Bali United yang menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan alias mendapat poin sempurna sebanyak sembilan.

Klub kebanggan wong Solo itu memang sedang dalam performa yang sulit. Sejatinya Persis Solo sempat meraih dua kemenangan beruntun lawan Bhayangkara FC pada 19 Agustus dan Madura United FC pada 23 Agustus.

Kemudian Laskar Sambernyawa melempem pada tiga laga terakhirnya dengan hanya meraih satu poin dengan rincian kalah dari Borneo FC dan PSS Sleman dengan skor 1-2, dan hanya imbang lawan PSIS Semarang pada 3 September.

Sementara itu, Bali United yang merupakan juara Liga 1 dua musim berturut-turut yakni 2019 dan 2021 itu datang ke Solo dengan gagah.

Bali United baru saja menang besar 6-0 atas Dewa United FC di pekan ke-9.

Persis Solo akan menghadapi laga berat melawan Bali United di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News