Bantai Bali United, Persis Solo Jauhi Zona Degradasi, Kado Terakhir Rasiman?

Jumat, 16 September 2022 – 04:20 WIB
Bantai Bali United, Persis Solo Jauhi Zona Degradasi, Kado Terakhir Rasiman?  - JPNN.com Jateng
Caretaker Persis Solo Rasiman (kiri) dan Irfan Bachdim (kanan) saat jumpa pres di Stadion Manahan Solo, Kamis (19/09/2022) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo patahkan kemenangan beruntun Bali United di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/09) malam.

Bermain di kandang, Laskar Sambernyawa berhasil menang melalui brace atau dua gol Ryo Matsumura.

Hasil tersebut membuat Persis Solo menjauh dari zona degradasi dan untuk sementara duduk di peringkat 13 klasemen sementara dengan 10 poin.

Caretaker Rasiman mengatakan anak asuhnya berhasil mematikan lini tengah Bali United sehingga Persis lebih bisa mengontrol pertandingan.

"Saya mengubah beberapa pemain di posisi yang berbeda. Saya coba tempatkan pemain sesuai dengan tempatnya," katanya seusai pertandingan.

Kemenangan melawan Bali United ini, akan menjadi kado perpisahan Rasiman yang hanya memiliki masa jabatan selama 1 bulan (20 Agustus - 20 September 2022) sebagai pelatih kepala Laskar Sambernyawa.

Menukangi Persis Solo selama 5 pertandingan, Rasiman berhasil mencatatkan 2 kali kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang.

"Saya punya kontrak dengan Persis Solo dan saya serahkan semuanya kepada manajemen Persis Solo. Semoga manajemen bisa memberikan yang terbaik," ujar dia.

Persis Solo berhasil membantai Bali United dan menjauh dari zona degradasi di Liga 1 musim ini. Nasib Rasiman bagaimana?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News