Kejutan! Persis Solo Patahkan Rekor Kemenangan Beruntun Bali United

Kamis, 15 September 2022 – 23:27 WIB
Kejutan! Persis Solo Patahkan Rekor Kemenangan Beruntun Bali United  - JPNN.com Jateng
Papan skor menunjukkan skor 2-0 untuk kemenangan Persis Solo atas Bali United, Kamis (15/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo patahkan rekor lima kemenangan beruntun Bali United FC setelah berhasil menang 2-0 dalam pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/9) malam.

Meski berselisih jauh di peringkat klasemen sementara, Bali United berada di papan atas, sementara Persis Solo hanya berkutat di zona degradasi. Namun, kali ini Persis Solo pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Laskar Sambernyawa yang tampil di kandang terus menggempur pertahan Serdadu Tridatu sejak wasit Juhandri Setiana meniup peluit dimulainya pertandingan.

Dari sekian banyak peluang yang tercipta anak asuh caretaker Rasiman itu hanya berhasil mencetak dua gol yang dicetak Ryo Matsumura.

Memanfaatkan pola serangan balik cepat dengan kombinasi umpan pendek, Persis Solo memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol pada 10 menit awal. Termasuk hadiah tendangan pinalti pada menit ke-8.

Sayang, kesempatan emas itu gagal dimanfaatkan Messidorro. Tendangan penaltinya ke sisi gawang sebelah kiri berhasil dibaca dan diamankan oleh Nadeo Arga Winata (kiper Bali United)

Menggunakan pola yang sama, Persis Solo kembali mendapat peluang lewat tendangan Ryo Matsumura menit ke-15, tetapi bola masih melambung.

Giliran Bali IUnited yang mengancam melalui heading Ilija Spasojevic pada menit ke-17, tetapi bola masih bisa diamankan oleh kiper Persis Solo M. Riyandi.

Rekor kemenangan beruntun Bali United akhirnya terpatahkan setelah tumbang dari Persis Solo di Stadion Manahan, Kamis (15/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News