Bali United Tak Mau Meremehkan Kekuatan Persis Solo

Rabu, 14 September 2022 – 16:57 WIB
Bali United Tak Mau Meremehkan Kekuatan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (tengah) dan Haudi Abdillah (kiri) saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Bali United menjaga tren positif jelang laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Serdadu Tridatu selalu meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya. Terbaru anak asuh Stefano Cugurra menang telak dari Dewa United dengan skor 6-0.

Hasil tersebut membuat Bali United untuk sementara bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan poin 21.

Stefano Cugurra mengatakan kondisi mental pemain saat ini kuat dan siap bertanding. Namun, mencuri 3 poin di kandang Persis Solo bukan perkara mudah.

"Pertandingan kita tahu pasti tidak mudah. Namun, kerja keras dan disiplin saat bermain di kandang akan kami terapkan saat away untuk meraih kemenangan," katanya saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/9).

Stefano menegaskan dirinya telah mengetahui tingkat kualitas para pemain Persis Solo karena pernah bekerjasama dengan beberapa pemain yang ada di Laskar Sambernyawa saat ini.

"Yang paling penting fokus pada tim kami. Setiap pertandingan kami perbaiki agar bisa dapat hasil yang positif," jelas dia.

Bali United dipastikan masih tidak akan diperkuat gelandang nomor 7, Saimima yang masih cedera.

Bali United akan menghadapi tuan rumah Persis Solo pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News