Persita Vs PSIS Semarang, Achmad Resal: Bukan Laga yang Mudah

Rabu, 14 September 2022 – 11:20 WIB
Persita Vs PSIS Semarang, Achmad Resal: Bukan Laga yang Mudah - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, TANGERANG - PSIS Semarang akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena Tangerang, Rabu (14/9) sore.

Pertandingan kali ini, Persita  berambisi melakukan misi balas dendam setelah kalah dari PSIS dengan 1-6 pada Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6).

Pada laga itu, striker Carlos Fortes mencetak dua gol, sedangkan empat gol lainnya dicetak oleh Oktafianus Fernando, Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto dan Rachmad Hidayat.

Tentu pada pertemuan kali ini, kondisi kedua tim tentunya juga sudah berubah.

Laskar Mahesa Jenar kali ini dipastikan tak diperkuat oleh Carlos Fortes yang masih cedera, dan juga Hari Nur Yulianto yang tak masuk dalam skuad ke Tangerang karena agenda keluarga.

Caretaker PSIS Achmad Resal mengatakan timnya memang mewaspadai ambisi Persita yang ingin balas dendam tersebut.

Dia mengatakan laga ini tak akan berjalan dengan mudah.

“Laga besok tentu adalah laga yang tidak mudah. Namun saya yakin anak-anak akan tampilkan yang terbaik untuk kemenangan PSIS,” katanya.

PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persita pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Rabu (14/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News