Jelang Hadapi Curacao, Timnas Indonesia Gelar Latihan, Sejumlah Pemain Abroad Belum Terlihat

Senin, 19 September 2022 – 22:05 WIB
Jelang Hadapi Curacao, Timnas Indonesia Gelar Latihan, Sejumlah Pemain Abroad Belum Terlihat - JPNN.com Jateng
Para pemain timnas menjalani latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonsia dijadwalkan akan menghadapi Curacao pada laga FIFA Matcday pada Sabtu (24/9) di Stadion GBLA Bandung dan Selasa (27/9) di Stadion Pekansari Bogor.

Menjelang laga tersebut, tim yang di bawah komando Shin Tae-yong mulai menggelar sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9).

Shin Tae-yong mengatakan latihan perdana ini dilakukan untuk pemulihan para pemain dan ajang perkenalan sejumlah pemain yang baru pertama kali dipanggil ke timnas.

"Saat ini Asnawi sama Saddil saja kondisinya belum fit, sisanya kondisinya baik," katanya.

Dia mengatakan pada sesi latihan ini ada sejumlah pemain yang belum hadir, di antaranya Elkan Baggott, Egy Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Terkait pemanggilan pemain timnas U-20 seperti Marselino dan Muhammad Ferrari untuk memperkuat timnas senior dikarenakan sejumlah pemain itu memiliki kemampuan.

"Saya berharap kemenangan timnas U-20 menghadapi Vietnam dapat menjadi pemacu semangat bagi timnas senior untuk bisa mengalahkan Curacao," ucapnya.

Selain itu, dia juga berharap ada dukungan dari suporter agar anak asuhnya bisa bermain lebih baik.

Sejumlah pemain abroad belum terlihat saat Timnas Indonesia menggelar latihan perdana sebelum menghadapi Curacao di laga FIFA Matchday.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News